Rekomendasi Planetary Mixer Roti Terbaik

  1. Planetary Mixer GTK

Sitem Cara kerja planetary mixer ini mengitari bowl, bowl tidak berputar , aksesories  mixer roti terdiri dari whisk , beater dan hook.

 

Bowl dapat dilepas untuk proses cuci, serta ketinggian bowl bisa disesuaikan.

Planetary Mixer  terdiri dari 3 Speed/kecepatan . Setiap pergantian kecepatan mesin harus di matikan

Beater digunakan untuk mencampur adonan yang  tidak membutuhkan udara . Misalnya untuk mengocok mentega  dan gula untuk membuat krim.

Whisk  Untuk mencampur adonan, namun dalam pengocokan akan ada udara banyak yang masuk

Hook  Mengaduk adonan roti, mie & jenis bahan makanan yang sangat kadar airnya sedikit.

Keunggulan Planetary mixer GTK  sudah anti hama, suara lebih halus , dapat bekerja pada voltase rendah , bowl stainless. mesin Planetary Mixer GTK mudah untuk dioperasikan baik untuk pemula atau profesional dan Mesin bergaransi juga Desain bodinya kokoh dan awet bisa untuk dipakai dalam jangka waktu lama.

Kapasitas lebih bervariasi mulai dari 5 liter sd 60 liter 

Dengan  3 jenis pengaduk  Planetary Mixer dapat dipakai untuk berbagai macam adonan sesuai dengan kebutuhan pemakainya,  Mixer Planetary ini ideal untuk skala rumahan karena kapasitas yang pas, maupun sebagai usaha kecil rumahan dan menengah

Deskripsi Kapasitas Planetary Mixer 10 Liter 

  1. Strong die-cast body, steady, and durable
  2. Stainless steel bowl
  3. Quality food stand mixer for commercial or home bread or cake preparation 3 attachment: Beater, Whistle, Hook

Bowl Volume (l) : 10

Dough Capacity (kg) : 3

Power (w) : 450

Voltage (v) : 220V-240V/50Hz

Dimensions Unit (cm) : 35x45x65

Dimensions Packaging (cm) : 54x47x71

Net Weight (kg) : 52

Gross Weight (kg) : 66

  1. Cosmos CM-9000 Professional Stand Mixer

Warna Cosmos CM-9000 yang pink nyentrik membuatnya menjadi pusat perhatian. Produk ini memang mengusung desain yang feminin untuk dapur kamu. Berkapasitas sedang, 4.3 liter, yang memberikan kemudahan untuk mencampur adonan dalam jumlah menengah dan secara cepat. Kekuatan motornya yang mengagumkan menjamin adonan yang kamu buat akan begitu memuaskan, kalis, dan sangat ulen.

Seluruh bodinya terbuat dari plastik yang meski tampak ringkih tapi tetap kuat. Motornya dilindungi tembaga untuk mencegah terjadinya panas berlebih yang berimbas ke konsletnya listrik. Fitur keamanan lain yang dimiliki adalah safety lock. Mencegah pengocok maupun mangkuknya terlepas ketika sedang dipakai.

Beberapa adonan yang bisa dibuat antara lain, untuk aneka kue, roti berkat adanya kait pengaduk, sampai ke adonan mi dan pasta.

  1. Kitchenaid 5KSM150

Mixer dari KitchenAid ini bisa dibilang produk terbaik di pasar mixer, terutama jenis Planetary Mixer. Fiturnya segudang dan sanggup untuk menciptakan aneka adonan. Terlebih ada beberapa attachment produk yang dijual terpisah untuk melengkapi fungsinya serta menambah variasi mengolah adonan.

Biasanya produk ini digunakan di usaha toko kue menengah ke atas. Semua kinerja yang maksimal dan memperhatikan betul detail, kualitas, serta fungsinya saat beroperasi. Desainnya juga tampak apik dan keren dilihat secara kasat mata.

Mixer ini memiliki wadah berkapasitas nyaris 5 liter, setara untuk mengolah adonan seberat 1,4 Kg. Alat ini sanggup untuk mengolah adonan jenis apa pun, dari roti, kue, pasta hingga pizza. Selain itu, alat ini juga ideal untuk adonan cair seperti krim, telur, atau susu segar.

Jenis pengaduknya ada tiga buah, untuk adonan cair, agak padat, sampai yang kenyal. Tingkat kecepatannya ada 10 yang tentunya sangat beragam. Ketinggian mangkuk juga dapat disesuaikan untuk mendapatkan kekentalan adonan yang diinginkan.

  1. Planetary Mixer Fomac DMX-B10

Planetary mixer berukuran besar ini kerap menjadi andalan untuk pengadukan adonan dalam jumlah besar. Performanya yang fantastis membuat banyak toko kue dan roti yang menggunakannya. Wadahnya besar, hingga 10 liter dengan kekuatan mesin yang kuat dan tahan banting.

Segala macam tipe adonan dapat diaduk dengan sempurna, entah itu cair atau padat, termasuk untuk menguleni adonan. Bodi dan segala sistem pengaduknya dibuat dari besi anti karat yang tangguh dan aman untuk adonan. Tersedia tiga pilihan pengaduk untuk pilihan yang tepat bagi masing-masing adonan.

Pemakaian juga mudah berkat susunan tombol sederhana. Tinggal atur, tekan, dan biarkan saja mesin bekerja. Kekurangan dari mesin ini adalah konsumsi listrik yang cukup tinggi dan bunyi mesin yang berisik karena tenaga besar.

  1. Kenwood KVL4100S Chef XL

Produk premium dengan desain super apik

Untuk membuat roti dalam jumlah banyak, Kenwood KVL4100S Chef XL Kitchen Machines dapat jadi pilihan. Produk ini dapat digunakan untuk membuat aneka biskuit lezat, krim kue, hingga adonan pizza buatan sendiri. Ada lebih dari 20 perangkat tambahan yang tersedia untuk berbagai kebutuhan memasak kamu. Kekuatan dan kapasitasnya yang besar membuat konsumsi dayanya juga besar, 1200 watt.

KVL4100S merupakan produk premium yang fungsionalitasnya mendekati produk dari KitchenAid. Stand mixer jenis planetary ini ideal digunakan sebagai alat produksi utama di usaha bakery. Makin optimal berkat adanya mode total mixing action serta electronic speed control.

Desainnya tampak begitu mewah, mengagumkan, serta elegan pada saat bersamaan semua berkat lapisan doff warna abu-abu yang membalut sempurna. Material yang digunakan adalah metal seutuhnya untuk memberikan daya tahan tinggi. Untuk mangkuknya, memakai bahan aluminium agar adonan tidak lengket dan memudahkan diolah.

  1. Turbo EHM9595 by Philips

Dengan kapasitas mangkuk yang besar, 5 liter

Sebagai salah satu perusahaan yang berafiliasi dengan Philips, sudah pasti produk-produk besutan Turbo memiliki kualitas yang andal. Mixer roti mereka, seri EHM 9595, dapat digunakan untuk membuat roti dalam jumlah banyak atau kapasitas besar. Hal ini terjamin berkat kapasitasnya yang sangat besar 5 liter, sehingga dapat mencampur adonan dengan baik.

Keamanan saat penggunaan juga terjaga. Mulai dari sistem penguncian untuk mencegah pengaduk, mangkuk, dan engsel mixer yang melonggar bahkan terlepas ketika mesin bekerja. Tombol pengunci ini juga yang memudahkan untuk melepas tiap bagian untuk proses pencucian. Bahkan bagian-bagian mixer roti ini dapat dicuci menggunakan mesin pencuci piring.

EHM 9595 memiliki tujuh tingkat kecepatan yang tentunya membantu untuk mencapai hasil yang maksimal. Ini juga berguna untuk tingkat kekentalan adonan yang diolah. Pengaduknya ada tiga macam, yakni whisk, beater, dan dough. Masing-masing sudah menggunakan bahan besi anti karat dan dilapisi aluminium demi menjaga dari bakteri dan tetap aman bagi bahan olahan.

  1. Mixer ProMax Signora

Mixer Pro Max Signora memiliki kekuatan yang powerfull sehingga sangat cocok untuk mengolah adonan berjumlah banyak. Desain bodinya kokoh dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Ada juga putaran rotor mesin yang optimal berkat rancangan sedemikian rupa. Memiliki mangkuk stainless steel yang besar, 6,7 liter. Selain untuk mengaduk, Signora dilengkapi aksesoris umum dan tambahan, seperti gilingan mie dan daging.

  1. Bosch Kitchen Machine MUM6N11

Sanggup menampung tepung hingga 1 kg

Tidak hanya untuk urusan pertukangan, Bosch juga jago dalam memproduksi alat-alat dapur. Salah satunya adalah mixer roti ini. Sesungguhnya, MUMN6N11 merupakan mesin universal yang mempunyai banyak fungsi. Selain tentunya sebagai mixer roti, ada juga gelas blender kecil sebagai pengencer maupun pengaduk bahan cari dan bilah pisau pemotong di wadah universalnya.

Didesain khusus untuk adukan 4 kg dengan mangkuk yang dapat memuat hingga 2 kg adonan basah atau 1 kg tepung kering. Untuk daya listrik yang dibutuhkan memang cukup besar, 800 Watt, karena adanya kipas angin di dalam mesin, sehingga tidak cepat panas saat pemakaian. Dudukan mixer roti ini terbuat dari stainless steel yang tidak mudah patah. Dilengkapi 3 baling-baling untuk mengocok telur dengan sangat cepat dan merata.

Beberapa fitur lain yang disematkan perusahaan Jerman ini adalah sarung pengaman yang berguna untuk menutup kedua alatnya ketika disimpan. Ada juga tempat slot penyimpanan kabel untuk menjaga kerapihan supaya kabel tidak terlipat dengan salah.

9.Akebonno SL-B10

Akebonno SL-B10 merupakan mixer yang kuat untuk adonan roti. Cocok untuk memenuhi kebutuhan ibu rumah tangga, pelaku usaha makanan, bakery, hingga pastry. Dilengkapi dengan berbagai pilihan tingkat kecepatan untuk hasil olahan adonan terbaik.

Pada bagian mangkok juga telah didesain khusus untuk mendapatkan hasil pencampuran lebih baik dengan kecepatan rotasi yang bisa dipilih. Kerennya lagi, body mixer dan permukaan mangkok terbuat dari bahan stainless steel, sehingga tahan lama, cemerlang, dan mudah dibersihkan.

Kekurangan dari produk ini adalah bobotnya yang sangat berat. dengan segala spesifikasi yang sudah disebut, hal tersebut tak bisa dihindari. Ingat juga bahwa mixer roti ini memang ditujukan untuk pembuatan dalam skala besar.


Klik Kirim Pesan
Hello. Dengan GUATAKA,
Ada yang bisa dibantu kak?