Tempat Makan Ramah Anak di Jakarta

Anak menjadi salah satu pertimbangan utama yang harus di perhatikan sebelum memilih tempat untuk makan . Karena Tidak semua restoran merupakan sebuah tempat makan ramah anak. Banyak restoran yang justru merupakan tempat yang seharusnya dijauhi oleh anak kecil.

Beruntung Jakarta merupakan sebuah ibukota negara Republik Indonesia. Berbagai macam kebudayaan bercampur di Jakarta sehingga membuat banyak pilihan restoran yang bisa kalian coba satu per satu.

Yang pertama dipikirkan adalah kenyamanan si anak. Termasuk saat memilih tempat makan.

Momen makan di luar bersama teman atau keluarga saat membawa serta si kecil memang menjadi keharusan agar menyenangkan . Kadang khawatir juga kan suasana yang seru menyenangkan  berubah menjadi kacau karena si kecil tidak mau duduk manis?

Tapi kini tidak perlu bingung lagi karena ada beberapa tempat makan di Jakarta yang fasilitas dan makanannya ramah untuk anak-anak. Sementara kamu asyik mengobrol atau menikmati makanan, mereka bisa asyik bermain di playground yang luas.

Mau tahu  rekomendasi tempat makan ramah anak dari kami? Simak artikel berikut ini

Oh ya, tempat makan di bawah ini juga menawarkan aneka makanan khusus untuk anak-anak yang lezat dan sehat serta memiliki bentuk yang lucu.

  1. Memanjakan lidah di alam terbuka: Twin House Coffee & Kitchen

Mudah rasanya menemukan tempat-tempat menarik untuk bersantap di ibukota, dari restoran yang sekelas fine dining hingga yang berkonsep food truckNah, kalau kamu jenuh dengan restoran yang itu-itu saja, Twin House boleh menjadi pilihan.

Tempat ini cocok banget buatmu yang ingin memanjakan lidah sembari menikmati asrinya alam di tengah hiruk pikuk ibukota. Hal unik lainnya, selain di dalam ruangan, pengunjung dapat bersantap secara lesehan bak piknik di halaman ‘rumah’ yang asri dipayungi pepohonan rindang. Wah, asyik ya?

Guataka

Area makan di dalam ruangan juga memiliki daya tarik tersendiri berkat desain interior yang mengawinkan nuansa rustic dan vintage. Bisa dibayangkan dong, kesan itu sangat kentara pada dinding batu-bata yang dibiarkan tampil apa adanya dalam baluran cat putih. Bangku-bangku juga dibiarkan bebas dari polesan cat akhir sehingga meninggalkan kesan rustic.

Menunya cukup beragam, mulai dari yang bercitarasa western hingga eastern. Dari hidangan pembuka, menu utama, sampai penutup. Apalagi di sini kamu tak perlu merogoh kocek banyak, harga makanan utama berkisar mulai dari Rp45.000 saja.

  1. Uniknya perpaduan menu Jawa-Yunani: Warung HaloNiko Mini

Mungkin belum pernh dengar ketika mendengar resto dengan konsep perpaduan menu Jawa dan Yunani. Memang, kuliner Yunani belum begitu populer di Indonesia, padahal sebenarnya sangat enak.

Halo Niko adalah salah satu restoran yang memiliki konsep cukup unik. Restoran ini menggabungkan dua kultur budaya dan kuliner dari dua wilayah yang berbeda, Yunani dan Jawa. Teras depan resto ini diberi berbagai kursi dan meja yang unik. Beberapa kursi dibuat dari batang pohon besar, sedangkan kursi lainnya ditata dengan kursi besi bergaya tempo dulu dengan bantal yang nyaman. Kehadiran kolam renang serta kebun yang cukup luas juga memberi efek teduh juga menyegarkan mata

Restoran dan Cafe

Berbagai makanan Yunani yang ditawarkan antara lain souvlaki chicken, merida beef, mama mousaka, pita skepasti beef, greek lamb chops, mezze mezee, spinach lazania, sampai lukaniko pita. Sedangkan menu khas Jawanya yang bisa jadi pilihan adalah lotek, ayam panggang klaten, bihun udang, nasi goreng aye, sate sapi manis, sego campur mesem dan lainnya.

  1. Tempat hangout seru untuk si kecil: Mamain

Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi fasilitas dan pilihan menunya tidak main-main!

Ruang bermain anak, ada. Menu khusus anak-anak, ada. Tempat duduk untuk anak? Ada juga! Bahkan yang lebih hebatnya lagi, menu khusus anak-anak disajikan menggunakan alat makan yang super gemas. Dijamin deh anak-anak pasti langsung lahap menyantap makanan mereka.

Selain itu, jika biasanya anak-anak ditempatkan di baby chair, di sini mereka punya area khusus. Anak-anak bisa duduk di meja dan kursi mini sambil bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Coba saja pesankan Chicken Teriyaki Bowl untuk si kecil, pasti mereka suka.

Restoran perlengkapan dapur berkualitas

Nah kalau si kecil sudah selesai makan, saatnya bermain di area playground. Jenis mainannya macam-macam. Mulai dari puzzle kayu, kuda-kudaan, hingga seluncuran mini bisa mereka mainkan di sini. Jangan lupa untuk mengenakan kaus kaki ya karena kebersihan area playground ini sangat diperhatikan. Oleh karena itu, sangat dilarang untuk makan dan minum di area ini.

Sudah sampai situ saja fasilitasnya? Di café ini juga ada nursery room dengan alat-alat yang lengkap, bahkan sterilizer pun disediakan di sini.

Nah sekarang tahukah kalian alat dapur/ perlengkapan dapur terlengkap  yang menunjang semua masakan sehingga masakan itu terasa lezat

Kunjungilah website kami di Guataka.com dan semua  Products dengan harga terjangkau dengan mutu barang yang tentu berkualitas tinggi .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Klik Kirim Pesan
Hello. Dengan GUATAKA,
Ada yang bisa dibantu kak?